Antoni Ludfi Arifin

Lahir di Kotabumi, Lampung Utara pada 11 Juni 1977.   Ia merupakan Ayah dari ketiga putra: Atha Adiwidya Ludfi, Artawidya Ihsan Ludfi, dan Widyatama Cendekia Ludfi buah pernikahannya dengan Sari Rahma Yulianthi, S.H., M.H.

Antoni Ludfi Arifin telah menulis tujuh buku, yaitu 1) Bacaan Wajib Semua Sales (VisiMedia, 2011);  2) Demi Waktu: So, Use Your Time Effectively (Gramedia Pustaka Utama, 2012);  3) Be A Writer: Orang Sibuk Juga Bisa Nulis! (Gramedia Pustaka Utama, 2012);  4) Be A Reader: Mendulang Aksara, Meraih Makna (Gramedia Pustaka Utama, 2013); 5) Up: Super Vision, Super Action! (Gramedia Pustaka Utama, 2014); dan 6) buku Building Personal Brand Equity (Gramedia Pustaka Utama, 2015) yang ditulis bersama Sari Rahma Yulianthi, istri tercinta.  Serta pada Promosi Doktoral ini, penulis meluncurkan buku ketujuhnya berjudul Mantra: The Power of Words, yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama (2017).

Saat ini bekerja di PT Pharmasolindo sebagai Training Manager dan juga Dosen Tetap STIAMI mengampu mata kuliah Manajemen Pemasaran, TQM, Kepemimpinan (Leadership), & MSDM; sebagai Tutor S1 di Universitas Terbuka UPBJJ Jakarta dan Tutor Online (Tuton) S2 Manajemen PPs Universitas Terbuka untuk mata kuliah: Perencanaan Pemasaran, Manajemen Pemasaran, Manajemen, dan Manajemen SDM.

Riwayat pendidikan formal yang pernah ditempuh adalah DIII Pertanian Universitas Lampung, S1 Studi Pembangunan Universitas Sahid Jakarta, S2 Manajemen Universitas Sahid Jakarta, dan S3 Ilmu Manajemen/MSDM Universitas Negeri Jakarta.